Rabu, 11 Juli 2012

Asuransi Kesehatan Prudential


Pentingnya Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan Prudential
Asuransi Kesehatan, Perlu nggak ya ? Hal ini mungkin sering muncul di benak masyarakat indonesia saat disodorkan penawaran asuransi kesehatan kepadanya. Apalagi bagi orang yang merasa dirinya sehat sehat saja biasanya merasa tidak memerlukan asuransi kesehatan. Namun kita tidak pernah tahu, sewaktu waktu kita membutuhkan asuransi kesehatan terutama saat kita harus dirawat di rumah sakit. Saat ini biaya perawatan di rumah sakit bisa mencapai jutaan rupiah perhari. Perkiraan perincian di Rumah Sakit yang tidak terlalu mahal/standar : ruang rawat 350.000 + dokter umum 125.000 + dokter spesialis Rp. 175.000 + obat 350.000. Melihat hal ini Asuransi Kesehatan sangat diperlukan untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Asuransi Kesehatan Prudential
Melihat kebutuhan ini, Asuransi Prudential sebagai penyedia Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan dan Investasi berupaya memberikan perlindungan yang maksimal dengan menyediakan asuransi kesehatan prudential. Prudential siap memberikan layanan asuransi kesehatan prudential untuk seluruh masyarakat Indonesia, sehingga setiap orang memiliki perlidungan kesehatan dengan mengikuti asuransi kesehatan.
Keuntungan memiliki Asuransi Kesehatan Prudential
Prudential sebagai pelopor asuransi yang menggunakan sistim Unit Link, yang menggabungkan antara Proteksi dan Investasi, mengubah mindset masyarakat yang sebelumnya merasa bahwa Asuransi hanya menghabiskan dana saja, berubah menjadi merasa bahwa dengan mengikuti asuransi kesehatan, berarti melindungi kesehatan tertanggung sekaligus melindungi dana yang ditabung itu sendiri. Hal ini dikarenakan dengan mengikuti asuransi kesehatan prudential, dana yang kita tabung / investasikan akan tetap terjaga, karena bila tertanggung harus dirawat di rumah sakit, Asuransi Kesehatan Prudential akan mengganti biaya perawatan rumah sakit sesuai dengan perlindungan yang diambil, sehingga tabungan kita di asuransi kesehatan prudential tidak perlu kita ambil.
Selain itu, bila kita menyisihkan dana kesehatan kita setiap bulan, selama sepuluh tahun, dana tersebut berpeluang untuk berlipat nilainya dalam kurun waktu 10 tahun lebih.Bila dana ini tetap kita simpan di Asuransi Kesehatan Prudential, berpeluang untuk berlipat lipat nilainya, dan bisa kita jadikan simpanan masa tua kita nanti saat pensiun, atau biasa kita sebut dana pensiun / tabungan pensiun.
Sebagai ilustrasi misalkan Pak Dani, berusia 30 tahun, tidak merokok, bekerja di dalam ruangan, menyisihkan gajinya satu juta per bulan melalui Asuransi Kesehatan Prudential. Jumlah yang ditabungkan berjumlah Rp. 120.000.000 (Rp. 1.000.000 x 12 bulan x 10 tahun). Keuntungan yang di dapat adalah :
1. Dananya berpeluang berkembang menjadi Rp. 158.900.000 dalam kurun waktu 10 tahun, dan bila tidak diambil akan berkembang menjadi Rp. 856.000.000 saat Pak Budi berusia 55 tahun, dan menjadi 3 Milyar di usia 65 tahun.
2. Perlindungan kesehatan bila dirawat di rumah sakit (lebih dari 48 jam) sebesar maksimum Rp. 1.000.000 /hari atau Rp. 150.500.000 / tahun.
3. Perlindungan terhadap cacat tetap sebesar Rp. 260.000.000
4. Perlindungan terhadap 33 penyakit kritis sebesar Rp. 100.000.000
5. Warisan untuk keluarga sebesar Rp. 250.000.000 atau Rp. Rp. 500.000.000 jika meninggal karena kecelakaan sebelum usia 60 tahun.
Melihat dari nilai dana tabungan dan perlindungan diatas, penting sekali bagi kita untuk mulai menyisihkan sebagian dari gaji / pendapatan kita dalam bentuk asuransi kesehatan prudential. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita akan merasa aman dan tentram dalam menjalankan kehidupan kita sehari hari.Tabungan Kesehatan, Tabungan Pensiun dan Proteksi selalu mengiringi kita.
Ya, saya ingin memiliki Asuransi Kesehatan Prudential, bagaimana caranya ?
Prosedur memiliki asuransi kesehatan prudential sangatlah mudah. Saya sebagai Financial Planner dari Asuransi Kesehatan Prudential siap memberikan konsultasi dan diskusi dengan anda. Dari diskusi nanti, bisa kita dapatkan berapa besar tabungan yang perlu anda sisihkan berdasarkan profil anda. Bila anda ingin mendapatkan ilustrasi asuransi kesehatan prudential, silahkan mengisi form dibawah ini. Kami akan coba membuatkan ilustrasi asuransi kesehatan prudential yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Dengan memiliki asuransi berarti kita mencintai diri kita dan keluarga tercinta.
Mari berasuransi dengan memiliki asuransi kesehatan prudential sekarang juga.
Silahkan isi form dibawah ini, bila anda ingin mendapatkan ilustrasi asuransi kesehatan prudential.
Top of Form
  1. Nama Lengkap
  2. Tlp / HP
  3. Emal
  4. Tanggal Lahir
  5. Jenis Kelamin
  6. Pria /Wanita
  7. Anda Merokok ?
  8. Merokok./Tidak Merokok
  9. Pekerjaan
  10. Nilai Rawat Inap perhari yang anda perlukan (termasuk obat)
  11. Dana Pensiun di usia 55 tahun yang anda harapkan
atau hubungi saya :
Nama                : Untung Ali Romdon
Kode Agen          : 00458025
Sertifikasi AAJI    : 11583786
HP                    : 085 226 478 412 atau 081 575 873 619
Email                 : untunk_cell@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar